Tuesday, December 17, 2013

Re-Thinking

Memang tidak ada arti secara harfiah dari judul yang baru aja aku tulis di atas, tapi mau bagaimana lagi, sedikit banyak justru hal itu yang mewakili apa yang sedang berkecamuk di dalam hati dan pikiran ini - kebingungan. Yap langsung saja, setiap manusia tentunya punya impian dan keinginan, punya kenangan dan pengalaman. Dari hal-hal tersebut, manusia belajar bagaimana cara untuk melangkah.

Kenangan tentunya ibarat memori yang udah di format, kalau belum bener-bener hancur, dia bisa di re-call dengan menggunakan aplikasi pemanggil. Sama bukan, kenangan kita juga bisa muncul kembali karena mungkin kita bertemu sesuatu yang membuat kita mengingat hal tersebut. Tapi ini bukan poin dari postingan ini. Selain hal tersebut, manusia tentu ingin melangkah ke depan, karena tanpa melangkah, atau stuck sebenarnya kita sedang mengalami kemunduran. Tahu kenapa? karena bumi ini berputar kedepan guys.

Ini dia inti yang mau aku sharingkan, saat aku udah memiliki banyak impian di dalam pikiran ini, ada saja hal-hal yang bikin aku jatuh lagi dan lagi. Tapi dari situ aku jadi sadar, benar ngga sih hal itu adalah impian yang bener-bener aku impikan? Kalau aku menyerah ditengah jalan, apa benar itu impianku? Nah disini kekuatan tekad memegang hal yang sangat penting, dimana keberhasilan meraih mimpi bukan ditentukan oleh keadaan, tapi oleh diri sendiri tentunya dengan penyertaan sang Pencipta.

Impianku hanya ingin menyelesaikan semua ini bersama kalian, meraihnya dan berdiri di puncak sana. Januari, Mei dan Juni akan jadi bulan bersejarah bagi kita. Aku ingin impian ini tidak hanya jadi milik pribadi, tapi milik kita bersama.

salam, 
the sleeper.

2 comments:

  1. Mimpi akan menjadi nyata jika kamu mau berusaha mendapatkannya. Jangan menyerah, kesan akan tercipta sendirinya :D

    ReplyDelete