Saturday, November 19, 2016

Babak Baru

Hei, the sleeper datang dengan tampilan baru loh. Semoga dengan perubahan ini apa yang bakal di posting kedepannya nanti bakalan konten-konten yang berbobot, setelah sebelumnya kebanyakan buat mencurahkan isi hati. Tapi nanti kalau the sleeper bakalan tetep sering curhat ya maafkan, karena natur blog ini emang untuk papan kreasi kata hati.

Sebelumnya belakangan kepikiran nih the sleeper tentang arti dari penyesalan yang sebelumnya sempat pernah di takutkan dengan sangat. Tapi this is now, disinilah sekarang the sleeper berada, dan jika ditanya apakah menyesal selama ini, jujur pengen balik tanya, apa yang perlu disesali untuk segala sesuatu yang telah diperjuangkan dengan maksimal, apalagi menggunakan hati. Tak bisa the sleeper pungkiri, namanya sedih ya pasti. Tapi untuk apa yang telah terjadi, the sleeper bersyukur, buat waktu yang mungkin orang bilang itu buang-buang, tapi bagi the sleeper ini yang namanya proses, jalani dengan hati.

Sekarang seandainya ditanya, terus plan ke depan apa nih? Ya, ini respon the sleeper, mengejar mimpi. Waktu dan hidup kan punya Sang Ilahi, masakan Dia bakalan kasih apa yang anakNya ngga butuhin sih? Kan tergantung, kitanya setia atau ngga dan mau atau ngga. Masih banyak bucked list dan mimpi-mimpi, mari berbagi, dan belajar terus menjadi inspirasi. Isi hidup dengan sesuatu yang bermakna, masa lalu ada untuk sebuah alasan, masa depan menanti untuk sebuah perjuangan. Jangan mau berhenti, dan mati, ingat Dunia itu ngga terpatok pada pulau Jawa aja, kenali dan syukuri.

No comments:

Post a Comment