Sunday, March 16, 2014

Wanita dan Penampilannya,

Bukan berarti saya seorang manusia sempurna yang berhak untuk menghakimi satu sama lain. Hal ini justru dikarenakan saya hanyalah seorang manusia yang sadar tentang arti keberdosaan pada diri saya yang pada akhirnya membuat saya untuk melakukan hal yang lebih baik lagi dalam keterbatasan. Memang sebenarnya bukan perkara yang besar, namun hal ini perlu dipertimbangkan.

Sebagai seorang pribadi, tentunya kita memiliki karakter dan sifat yang terbentuk dari bawaaan sejak lahir maupun bentukan lingkungan pertumbuhan kita. Itu yang membuat setiap pribadi unik, dan memiliki karakteristik masing-masing. Tetapi bukan dengan demikian maka kita dapat menjadikan hal tersebut sebagai alasan dalam kita berbuat semena-mena.

Simpelnya, saya akan sedikit sharingkan mengenai pandangan saya dalam memandang wanita. Wanita memang ciptaan yang feminim dan menarik. Allah telah merancangkan hal tersebut sebagai pribadi dalam rangka penolong untuk kaum Adam. Namun tentunya tidak semua wanita mengerti akan panggilannya sebagai seorang wanita. Bagi saya, penampilan itu merupakan hal yang penting, tetapi bukan hal yang utama. Maksudnya, adalah bahwa hanya demi menomor satukan penampilan maka seorang wanita dapat mengorbankan apa saja, termasuk waktu. Bagi saya hal itu tidak masuk akal, saya akan lebih menghargai wanita dalam menghargai waktu dan menepatinya. Bukan justru membiarkannya terbuang demi tertatanya penampilan yang justru sebenarnya akan jauh lebih menarik ketika wanita tampil apa adanya tanpa harus ada tempelan 'topeng' disana-sini. Sekali lagi, saya jauh lebih menghargai wanita dengan kesadaran akan pentingnya waktu, dan penampilan yang apa adanya.

Sekali lagi, ini hanya opini saya. Jika memang ternyata hal ini salah, silahkan anda memberikan komentar untuk menjadi perbaikan dalam hidup saya. Terimakasih, Tuhan Memberkati.

salam,
the sleeper

4 comments:

  1. haha, aku baru tau klo masih ada cowo yg punya pemikiran kayak gini ka hehe
    well, for sure, "dress well" raises our confident ka haha ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo ke acara penting sih oke lah, ini kan cuma mau beli jajan aja,, haha,, ;p

      Delete
  2. Hargailah setiap wanita yang ingin berusaha untuk menyenangkan anda... well, penampilan mungkin penting dalam hal2 tertentu, tapi setidaknya belajarlah menghargai usaha orang lain. setiap orang punya caranya masing2. bagaimna kalau itu anda??? menerima seseorang itu bukan hanya kelebihan nya aja tapi kelemahan nya juga.. disini diposisikan, tentang bagaimana cara anda utk bisa menjadi pelengkap dari kekurangannya itu. just for sharing. intinya:No body is perfect, so... apakah anda sendiri sudah sempurna dan gak pernah ngecewain oranglain. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thats is it guys,, thank you for sharing, jadi banyak referensi buat perbaikan kedepan.. GBU

      Delete