Thursday, March 7, 2013

TeamWork makes the DreamWork

Hidup memang tak selamanya indah, menurut saya juga tidak selamanya menyedihkan, dinamika tanpa kompromi menjadi sapuan warna dalam hidup seumur kacang ini. Judul diatas saya tulis karena menjadi sebuah inspirasi ketika saya melakukan sedikit percakapan dengan seorang yang berani mengambil resiko dalam hidupnya. Keindahan hidup merupakan impiannya, hanya yang membedakan dia dengan saya adalah dia telah mengambil langkah tepat tersebut, sedangkan saya belum.

Impian, pasti setiap manusia memiliki impian. Begitu juga dengan pekerjaan, setiap orang pasti menginginkan pekerjaan. Tapi banyak yang terjadi adalah seorang melakukan pekerjaan kemudian merubah impiannya. Begitulah, memang terkadang batu menjadi sebuah sandungan, tapi apakah tidak lebih menyenangkan jika pekerjaan kita adlah impian kita tersebut, atau impian kita adalah pekerjaan kita tersebut?

Usia telah mulai mengikis masa hidup saya, langkah tersisa sudah berkurang. Keputusan memang harus ditetapkan. Impian harus segera diraih, bukan lagi diimpikan dalam angan, tapi diwujud nyatakan. Bukan sebuah perkara yang mudah, namun tidaklah mustahil. Yang aku mau, hanya menjadikan hidup ini lebih hidup lagi. Menghargai hidup ini, memaknainya, menjalani setiap prosesnya dan aku ingin meraih hasilnya. Suatu hari nanti, aku berjanji. :)

No comments:

Post a Comment