Wednesday, February 27, 2013

Cerita 15 hari DHDM

Banyak langkah kehidupan yang tidak dapat kita prediksi, yang ada adalah kita harus selalu mensyukurinya. Beberapa hari yang lalu, saya baru saja menyelesaikan tugas praktikum kedua sebagai syarat yang diberikan oleh Fakultas dimana saya menuntut pendidikan jenjang S1. DHDM menjadi destinasi saya kali ini, Tuhan telah mempercayakan saya untuk menjadi salah satu guru praktikum dalam kelas Sosiologi di DHDM. Bukanlah suatu hal yang kebetulan, ini semua saya percayai sebagai rencana Tuhan, miss Deasi seorang yang Tuhan ijinkan menjadi mentor saya selama 3 minggu saya disana. Beliau merupakan seorang yang sangat luar biasa. Tidak sedikit ilmu yang dapat saya kantongi untuk bekal perjalanan saya dikemudian hari. Para siswa DHDM juga memberikan sejuta pengalaman tentang saya kelak bagaimana seharusnya menjadi seorang pendidik yang berintegritas dan berdedikasi.
Berikut akan saya post mengenai beberapa gambar yang dapat saya dokumentasikan selama saya menjalani praktikum yang sangat luar biasa ini.










Tidak ada kata-kata untuk mewakili rasa syukur saya atas apa yang telah Tuhan ijinkan terjadi dalam kehidupan singkat saya.
salam hangat, Mr. Urat, Mr Fabrebgas, Mr. Parker, Mr Rizkia, dll :')

2 comments: