Sunday, August 12, 2012

Something new

Langkah hidup tidaklah akan berhenti di sebuah titik, ia akan terus mengalir bagai sungai dimusim penghujan. hal tersebut yang menjadi intepretasi kehidupan setiap orang, buram pandangan tentang jalan masa depan, ia memutuskan untuk berhenti disebuah titik kehidupan. Tidak, hal ini tidak boleh terjadi, apalagi... hal yang sangat dilarang, namun, ya namanya kehidupan, pernah sesekali menyeret akal sehat dan menggantikannya dengan pekat kegelapan.

Hidup kadang memang terlihat begitu kejam dan menyenangkan dalam sebuah dimensi. Hal yang berbeda tersebut dapat terjadi dalam waktu yang bersamaan. Selalu saja ada duka dalam tawa, atau tawa dalam duka. Saat ini, aku telah jauh melangkah, meninggalkan berjuta jejak langkah dengan wangi bunga atau busuk sesampah. Semua akan tersapu ombak dan terbang terbawa angin, sesuatu yang dapat dilakukan adalah terus melangkah, dan jangan pernah ada pikiran akan menyerah.

Gunung yang tinggi memang terlihat begitu kejam dan enggan untuk menaklukannya. Tapi sampai kapan langkah terhenti untuk memfokuskan diri dalam pandangan masa depan? Semua telah terlihat, hanya perlu melangkah, dan terus melangkah. terpaan badai dan hujaman bebatuan menjadi hal yang sewajarnya harus ditaklukkan. Mental seperti apa yang akan kita tunjukkan dan akan kita ciptakan jika terus melangkah? Masa depan hanya ilusi hari esok tanpa langkah kaki terus kedepan. Bergeraklah, terus berjalan, karena Dia telah sediakan jalan masa depan.

No comments:

Post a Comment